hehe liburan kali ini di Surabaya aja, tepatnya d Rungkut & Wonorejo . ehehehe

berawal dari buka bersama yang di lakukan sama teman-teman smp ku, ya gini ini hasilnya. hehe ngabuburit cari tempat buat jepret-jepret..

mereka ini adalah teman sekelasku sewaktu smp… di mulai dari kanan yaitu Aprodita , Fabi (dino), Putri, Aku, Lily, Dea, , Rio, dan Bayu.. aslinya yang jepret juga tmnku namanya Sonya. hehe

satu lagi yang diantara Dea & Rio itu Hilman bkn tmn smp kita,dia cm tmn beramin aja , dia yang membawa kamera. hehe

kita ini memang sudah klop kalau liburan ya seperti ini formasinya. hehe aslinya spot yang kita inginkan bukan disini tapi di Mangrove Wonorejo berhubung kita semua tidak membawa dana untuk menyewa perahu yang bisa mengantarkan kita ke hutan mangrove nya, akhirnya kita pindah spot ke kebun bibit nya.. tempatnya sih ga berjauhan cuma  (+-) 500meter. hehe :D

berangkat menuju ke spot nya lumayan jauh, soalnya kita mampir-mampir dulu. hehe :D tapi itu tidak mempengaruhi kita buat tidak jadi berangkat kesana. setelah sampai kita istirahat sebentar lalu meneruskan foto-foto dan gambar di atas itu salah satu hasil jepretannya..

tempat yang kita pakai buat foto-foto ini baru diresmikan oleh pemkot Surabaya, jadi tempatnya masih sepi dan bagus, wkwkkw

jadi jika ini hunting foto atau tempat rekreasi murah meriah mungkin bisa datang ke tempat ini. hehehe

 

About these ads