Latest Entries »

Aquapict DeltaCenter

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

niatnya berenang buat nyoba kameranya @cacrut . haha agak ndesoo ya, tp seruu kok! 😀

Iklan

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

nyasar njagong d mcd

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

ya kegiatan rutin para BOLO . ahhaha

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

ini ultah tmn SD juga namanya tasya. hehehe ya personil tetap lah . wkwkkw 😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

tepat tgl 3 october teman SD, Octaria Dinda ulang tahun. memang perayaannya sederhana tetapi rasa kebersamaan dalam persahabatannya kental bgt. hehe 😀 😛

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

photoshoot on HOS OF SAMPOERNA art galery 😀

ini update an foto waktu buka bersama ramadhan tahun ini …

formasinya ya ini-ini aja kan. wkwkkw

hehe buka bersama ini emmnag agenda tahunan kelas 9D Smp Kemala Bhayangkari 1 Sby . dari tahun ke tahun kita selalu adakan buber untuk saling silahturahmi kepada teman-teman yang lain.

di absen dulu ya di mulai darpi yang kanan yaitu : Aku, Fabi, Dea, Putri, Sonya, Syifa, Erine, Pradiena, Bayu .. dulu sewaktu smp kita ini yang saling tukar pikiran waktu ada ulangan (nyontek) hehe 😀 , mereka juga ga monoton semuanya asyik-asyik. ada yang mirip Aurel (anak anang & kd) yaitu Pu. hahahahahaha 😀

tempat buat berkumpulnya ya di Hoka-Hoka Bento Royal Plaza, meskipun anak-anak yang lain pada telat dateng ya akhirnya tempat-tempat yang aslinya buat kita kumpul jadinya d pakai orang. hehe akhirnya juga ngantri lagi buat dapet tempat dan akhirnya yaa telat buka puasa semua. hehe 😀

yaa semoga saja pertemanan kita tetap utuh ya brooo sistaaa. amin

 

hehe liburan kali ini di Surabaya aja, tepatnya d Rungkut & Wonorejo . ehehehe

berawal dari buka bersama yang di lakukan sama teman-teman smp ku, ya gini ini hasilnya. hehe ngabuburit cari tempat buat jepret-jepret..

mereka ini adalah teman sekelasku sewaktu smp… di mulai dari kanan yaitu Aprodita , Fabi (dino), Putri, Aku, Lily, Dea, , Rio, dan Bayu.. aslinya yang jepret juga tmnku namanya Sonya. hehe

satu lagi yang diantara Dea & Rio itu Hilman bkn tmn smp kita,dia cm tmn beramin aja , dia yang membawa kamera. hehe

kita ini memang sudah klop kalau liburan ya seperti ini formasinya. hehe aslinya spot yang kita inginkan bukan disini tapi di Mangrove Wonorejo berhubung kita semua tidak membawa dana untuk menyewa perahu yang bisa mengantarkan kita ke hutan mangrove nya, akhirnya kita pindah spot ke kebun bibit nya.. tempatnya sih ga berjauhan cuma  (+-) 500meter. hehe 😀

berangkat menuju ke spot nya lumayan jauh, soalnya kita mampir-mampir dulu. hehe 😀 tapi itu tidak mempengaruhi kita buat tidak jadi berangkat kesana. setelah sampai kita istirahat sebentar lalu meneruskan foto-foto dan gambar di atas itu salah satu hasil jepretannya..

tempat yang kita pakai buat foto-foto ini baru diresmikan oleh pemkot Surabaya, jadi tempatnya masih sepi dan bagus, wkwkkw

jadi jika ini hunting foto atau tempat rekreasi murah meriah mungkin bisa datang ke tempat ini. hehehe

 

wisata religi :)

wisata lanjut di Wali Lima.

wisata yang ini temanya religius sekali. hehe soalnya yang kita kunjungi ya ke sunan-sunan , g bisa nyebuti satu-satu. hehe perjalanan ke wali lima cukup melelahkan sekali karena bis yang kita tumpangi ini koplingnya patah jadinya ya mogok-mogok dan mati mendadak. haha

foto yang di sebelah ini pada saat habis dari pesantren perut bumi yang tempatnya kalau ga slaah ada di Tuban . pesantrennya ungkep sumuk, tapi pas masuk bagus banget.. stalagmit dan stalagtit nya masih ada . dan di dalamnya ada miniatur masjid yang ada di mekkah dan ada juga ka’bah.

dan pada saat itu juga bis yang di tumpangi j-family karena yang ikut keluarga blok J mogok lagi , malahna mogoknya parah. hehe ya akhirnya di sempat-sempatkan buat foto-foto di semak-semak dekat pesantren perut bumi. hehe

ini foto berasal dari slh satu temenku namanya estu. hahah kok ya ketepakan tweetnya asli suroboyo di atas tweetnya pocong. hehehe

kalo mereka tau ini pasti bikin ngakan ya./ hahaha 😀 😀 😀