ya ini aku Wimo adi nugroho , biasanya di panggil cino, boncu, sinyo, wimo, adi , aku lahir di Surabaya, 8 Oktober 1994 . Sekolahku di SMAN 1 WARU SIDOARJO ya aslinya sih katanya SMAN 9 SIDOARJO entah kenapa kok ga ganti-ganti. hehe.. , hobi yang sering aku jalanin ya renang, bulutangkis, futsal, pingpong, dan kadang-kadang main delik-delikan ( mainnya kondisional) . hahahha…..

yaa memang ak anaknya mood-mood an, kalo sdh males ya pasti aras-arasen, dan cuek entah cuek nya itu darimana. haha.. tp di samping ak yang seperti itu, aku juga friendly loo.. ya banyak yang bilang aku care, baik, dan asik banget . hehehhehe….

ini dulu secuil dari aku, lebih jelasnya tanya sendiri yaaa.. atau kalian bisa kontak-kontak an lewat :

yahoo!messenger : wimoadi

facebook : wimo adi nugroho setiyanto

twitter : @wimooadi

thanks ya bolo-bolo sudah mau baca.. hehehe😀